Jumat, 15 April 2011

Tips Memperoleh Bayi Laki-laki atau Perempuan

Tips Memperoleh Bayi Laki-laki :



  1. Bilaslah vagina pasangan anda dengan larutan satu liter air ditambah dua sendok makan soda kue (natrium bikarbonat) sebelum bersenggama. Hal ini menciptakan suasana basa pada vagina dan daerah sekitarnya sehingga menguntungkan sperma Y.
  2. Lakukan senggama pada saat masa subur pasangan atau tepat saat ovulasi, yaitu peristiwa lepasnya sel telur dari indung telur. Waktunya kira-kira empat belas hari setelah menstruasi. Langkah ini berfungsi memanfaatkan kecepatan gerakan sperma Y yang lebih tinggi bila dibandingkan sperma X.
  3. Diusahakan agar orgasme istri mendahului suami. Untuk mencapai orgasme wanita kira-kira diperlukan waktu dua puluh lima sampai tiga puluh menit senggama. Hal ini juga memperbesar peluang sperma Y membuahi ovum.
  4. Hendaknya dipilih posisi senggama dengan suami dan istri berhadapan muka (banyak teknik untuk posisi ini). Posisi ini memungkinkan suami melakukan penetrasi sedalam-dalamnya saat ejakulasi. Hal ini tentu memaksimalkan gerakan sperma Y mencapai ovum.
  5. Saat ejakulasi suami mesti melakukan penetrasi sedalam-dalamnya, sehingga semen sepenuhnya terejakulasi.
  6. Frekuensi hubungan seksual hendaknya ditiadakan pada masa istri kurang subur. Hal ini untuk menjaga kuantitas dan kualitas spermatozoa. (bila langkah 1-6 dijalankan dengan sungguh-sungguh maka peluang keberhasilan adalah 80%-90%)
  7. Seleksi dan pemisahan sperma X dan sperma Y memakai teknik sentripugal atau filtrasi dan dilanjutkan dengan inseminasi buatan. Bila ingin bayi laki-laki maka yang diambil tentu sperma Y. Peluang keberhasilan 95% dan dilakukan dengan bantuan tenaga medis.

Tips Memperoleh Bayi Perempuan




  1. Bilaslah vagina pasangan anda dengan larutan satu liter air ditambah dua sendok makan garam meja putih (natrium klorida) sebelum bersenggama. Hal ini menciptakan suasana asam vagina terjaga sehingga menguntungkan sperma X.
  2. Lakukan senggama pada tiga hari sebelum ovulasi, yaitu peristiwa lepasnya sel telur dari indung telur. Waktunya kira-kira sebelas hari setelah menstruasi. Langkah ini berfungsi memanfaatkan daya tahan sperma X yang lebih tinggi bila dibandingkan sperma Y.
  3. Diusahakan agar istri tidak orgasme. Hal ini juga memperbesar peluang sperma X membuahi ovum.
  4. Hendaknya dipilih posisi senggama dengan suami berada dibelakang istri. Posisi ini tidak memungkinkan suami melakukan penetrasi sedalam-dalamnya saat ejakulasi. Hal ini tentu memaksimalkan peluang sperma X membuahi ovum.
  5. Saat ejakulasi suami mesti menarik sebagian penisnya sehingga penetrasi penis tidak dalam saat ejakulasi.
  6. Frekuensi hubungan seksual dua sampai tiga hari sekali sampai dua sampai tiga hari sebelum ovulasi. Hal ini akan merendahkan kualitas dan kuantitas sperma (bila langkah 1-6 dijalankan dengan sungguh-sungguh maka peluang keberhasilan adalah 80%-90%)
  7. Seleksi dan pemisahan sperma X dan sperma Y memakai teknik sentripugal atau filtrasi dan dilanjutkan dengan inseminasi buatan. Bila ingin bayi perempuan maka yang diambil tentu sperma X. Peluang keberhasilan 95% dan dilakukan dengan bantuan tenaga medis.

Comments :

0 komentar to “Tips Memperoleh Bayi Laki-laki atau Perempuan”

Posting Komentar

 

Copyright © 2009 by Kisah Inspirasi Wanita, Kisah Inspiratif Wanita Design, DesainYuk Inspiration Powered By Blogger