Senin, 16 Mei 2011

Ritual Pria di Pagi Hari


Menurut Alon Gratch, Ph.D., pengarang buku 'If Men Could Talk', kebiasaan pria setelah bangun tidur dapat menunjukkan kepribadiannya.

1. Bermalas-malasan di tempat tidur
Jika pasangan hobi ber-leyeh-leyeh di ranjang setelah bangun tidur, bisa menandakan dia tipe pria yang menikmati hidup secara santai, dan tanpa tekanan. Masalahnya, ketika membicarakan masa depan, dia justru jarang menanggapi dengan serius.

2. Langung menyikat gigi
Selain ingin napasnya selalu segar di pagi hari, jenis pria satu ini bisa diandalkan. Kendati si dia amat memperhatikan detail terhadap segala sesuatu, itu artinya dia sangat menghargai benda-benda bagus. Sayangnya, bisa jadi si dia menuntut Anda menjadi wanita sempurna.

3. Mandi
Pria ini tergolong fokus dalam bekerja. Baginya, semburan air dingin ke tubuhnya mampu membangkitkan semangatnya di pagi pagi. Pria ini tidak pernah membuang-buang waktu untuk hal-hal tidak berguna, dan dia selalu punya target untuk masa depannya.

4. Mengajak bercinta
Bila suami mengajak Anda melakukan ‘serangan fajar’ alias bercinta di pagi hari, menandakan dia merupakan pria yang energik, romantis dan humoris. Tentunya, aksinya bercinta juga mampu membuat Anda ibarat ‘terbang ke langit ke tujuh’.

Comments :

2 komentar to “Ritual Pria di Pagi Hari”

Kang Sul mengatakan...
on 

Aku kok g ada dalam kriteria diatas??? :(

Mita Utami mengatakan...
on 

masa? emng agan bgn tidur trus ngapain gan?

Posting Komentar

 

Copyright © 2009 by Kisah Inspirasi Wanita, Kisah Inspiratif Wanita Design, DesainYuk Inspiration Powered By Blogger